Gossip

Semakin digosok, makin sip...itulah gosip...

Ya, begitulah...Saya salah satu dari berjuta-juta penonton infotainment..Biasanya pagi-pagi sambil nyiapin sarapan dan siap2 mo berangkat kerja. Cuman, sering keduluan ama suami yang pasti udah nongkrongin berita olahraga...ya sudah..ngalah gapapa. Selain itu ya sore, tapi setelah saya mulai belajar nge-blog, saya mendingan blogwalking aja deh...mengunjungi sobat blogger... :)

Praktis, selama beberapa hari terakhir ini gak nonton infotainment.
Nah, kejadian nih tadi pagi, berhubung teman seruangan di kantor itu mayoritas cewek, sebagian udah tante-tante...pasti ada aja waktu buat update berita seleb...
  • Mbak Dian : Eh, Dewi Perssik ternyata udah nikah ama Aldi lho... (di depan komputer sambil browsing internet)
  • Saya : Masa sih? kapan?? (dengan wajah nggak-mungkin-aku-ketinggalan-berita-ini)
  • Bunda Rika : Iya lho dek!! di infotainmet lagi rameeee....
  • Mbak Dian : kira-kira Oktober 2008...
  • Saya : Lho, bukannya waktu itu masih pacaran ama orang Belanda itu??
  • Mbak Dian : Aku dah ngira, paling orang Belanda itu dibayar buat pura-pura jadi pacarnya... (dengan wajah sok tau...hehehe)
  • Saya : Kawin siri???
  • Bunda Rika : ya iyalah dek...diem-diem pula...
  • Icha : Bang Ipul juga udah kasih komentar!!
  • Bunda Rika : Iya, dia bilang...mungkin dia malu kali punya suami kayak Aldi...
  • Saya : haa, padahal kan kemaren Bang Ipul udah sempet deket-deket lagi ma Dewi Perssik...
  • Icha : Dewi Perssik juga bales komentar....iya, saya memang bekasnya Saiful Jamil, trus knapa??...ngomongnya nantang gettohh...
Dan seterusnya, dan seterusnya...gak perlu ditulis semua yah...bakalan puanjangggg banget...heheh...

Ketika semua udah kembali tenggelam pada kesibukan masing-masing, saya berpikir...kok bisa ya...bukan kok bisa Dewi Perssik kawin lagi lho...tapi kok bisa, saya yang nggak nonton infotainment selama beberapa hari aja bisa ketinggalan banyak cerita...

Halah...emang...seleb pada gak jelas. Kemaren ngomong begini, besok begitu, sekarang ama ini, besok ama itu...

Ya sutra...gak penting dibahas...hahaha...