Lost Love #1

Hari ini, hari pertama buat aku masuk ke kelas listening. Karena bahasa inggris ku payah, makanya aku paksain untuk ambil program 2 tahun di kampus ini. Aku kan pengen lanjut S2, gak mungkin dong, kalo bahasa Inggris ku jelek...

Kelas udah mulai, dosen ngasih pengantar dalam bahasa Inggris *yaiyalah...
Di kelas ini, semua mahasiswa duduk di kursi, yang meja-mejanya pake sekat, lengkap dengan headset untuk dengerin materi listening. Aku agak khawatir sebenernya, bahasa Inggris ku kan payah, dan satu-satunya kursi kosong justru ada disebelahku...aku perlu temen sebangku..please..buat aku nanya2...

Tiba-tiba pintu kelas terbuka, seorang gadis berjilbab, masuk...telat rupanya.. *manis juga tu anak..hehe.. Segera dia duduk di sebelahku, tanpa kata-kata, cuma tersenyum...dan tenggelamlah dia dalam headset-nya, serius sekali...
Dalam hati aku bilang "makasih Tuhan, Engkau berikan tempat bertanya yang manis..."

------------------------------------

Haduh, aku telat nih masuk kelas listening.. Untung dosennya cuma senyum, mungkin karena gak telat banget kali ya? Uhm, duduk di mana yah...oh, itu dia ada yang masih kosong..alhamdulillah... Dengan senyum simpul ke mas-mas sebelahku, aku duduk..dan segera pake headset, keburu ketinggalan materi.

-----------------------------------

"Okay class, that's it for today. Don't forget your homework, see u next week."

Cowok : "Eh, tadi tugasnya halaman berapa?"
Cewek : "Halaman 3...hm, tadi sebelahnya emang kosong kan? belum ada yang pake kan?"
Cowok : "Nggak, emang kosong kok..oh ya, namaku Teddy.."
Cewek : "Aku Aline, kuliah di mana mas?"
Cowok : "Atmajaya, teknik sipil...kamu?"
Cewek : "Di UGM, ambil HI. Iya nih, jadwal kuliah di sini banyak yang bentrok ama kuliah di UGM. Gimana yah? takut ketinggalan tugas nih...mana ngaruh banget kan tugasnya ke nilai..."
Cowok : "Oya? hm, aku juga iya sih.. ato kita tukeran nomer HP aja, jadi kita bisa saling tuker info gitu tentang tugas, gimana?"
Cewek : "Boleh..."

-------------------------------------

Akhirnya, kebaktian di Gereja selesai juga. Hm, udah jam berapa ya? ohya, aku ga sempet pake jam tangan tadi, buru-buru takut telat kebaktian... liat di hp aja deh. Ups, malah mencet tombol contact..nama Aline langsung muncul paling atas. Udah hampir seminggu tukeran nomer hp, belum juga nemu alasan buat nelpon ato sms dia.. abis, alasannya buat tuker info tugas kuliah sih... gimana yah? Kalo ketemu di kelas grammar ato fluency, sempat ngobrol sih, tapi sebentar.

-------------------------------------

Cowok : "Halo, bisa bicara ama Pak Sus?"
Cewek : "Halo, sama siapa?"
Cowok : "Pak Sus-nya ada mbak?"
Cewek : "Lho? Gak ada yang namanya Pak Sus, bukannya ini Teddy?"
Cowok : "Lhah, ini siapa?"
Cewek : "Salam sambung nih.."
Cowok : "Lhah, terus ini siapa?"
Cewek : "Ya ampun Ted, salah sambung kali, ini Aline! Salah pencet nama tuh!"
Cowok : "Lho...Aline? aku salah mencet nomer yah? Hehe..."
Cewek : "Iya, kok malah aku sih, Pak Sus ama Aline jauh kali, Ted..."
Cowok : "Hehe, tapi gapapa ya Al, sori...btw, lagi ngapain?"
Cewek : "Nggak papa lagi Ted, aku? aku lagi ngapain ya...lagi nyante aja."
Cowok : "Berarti gak ganggu kan..."
Cewek : "Nggak..."

-------------------------------------------

Hehe, dasar Aline, dia gak tau kali ya aku pura-pura nelpon salah sambung...kan biar bisa nelpon dia...hihihi...lumayan bisa ngobrol ma dia. Hm, besok kan kelas listening lagi, semoga dia duduk sebelah aku lagi yah.

-------------------------------------------

Huff, satu semester udah aku lewatin nih, siap-siap belajar buat ujian. Mumpung minggu tenang, kayaknya perlu refreshing nih. Teddy sibuk gak ya? kalo diajakin jalan, pasti dia mau.. sekadar makan duren di depan pasar Kranggan. Mumpung musim...
Teddy...Teddy... dia nih emang baik banget, he treats me good, nice, and smooth...
Perasaan, lama-lama aku kok tambah deket ma dia yah, hum... kalo temenan aja gapapa kali... yah, Teddy pasti juga niatnya cuma berteman lah, secara.. kita kan beda, yah...nikmatin aja...bertemen dengan siapa aja kan gak dosa to?

------------------------------------------

Aline, makin lama aku kenal kamu, kamu makin bikin hati aku gak karuan.. kamu manis, kamu baik... tapi apa mungkin yah? Kira-kira dia tahu gak kalo aku sayang ma dia... Bener2 deh, gila kali aku nih, bagaimana bisa aku suka ma dia. Sesuatu yang gak mungkin.. Perlu gak aku ngomong ke dia, udah hampir setahun aku kenal dia...belum pernah aku nyerempet2 ngomongin perasaanku. Dia ngrasain gak, kalo selama ini aku selalu kasih perhatian ke dia, perhatian yang lebih dari sekadar temen.

God, what should I do?

Gak mungkin rasanya Aline meninggalkan apa yang diyakininya, sudah dimilikinya. Aline...Aline... I prepare my best for you ... atau perlukah aku yang melepaskan apa yang kupunya demi Aline? Jalan apa yang mesti aku ambil Tuhan....

---------------------------------------

"Dan buat kamu yang pengen diputerin lagu favorit kamu, juga kirim salam, buruan kirim sms ke nomer 08157870*** ato telpon ke 515*** dan Aline bakal puterin buat kamu!"

Teddy lagi ngapain yah? aku sms deh dia, biar bisa denger suaraku di radio gitu...hehe

"Ted, dengerin aku dong, aku lagi siaran nih...cepet yah..keburu siaran ku abis lhoh..."

Hm, Teddy kok gak bales-bales sms ku sih?? lama banget... Eh, tu dia, hp ku bergetar :)

"Al, aku gak bisa dengerin kamu siaran... aku mo pergi ni agak lama, buru-buru ni Al..."

Hah? maksudnya apa nih? Telpon aja deh! Lhoh kok nggak nyambung... duh, Teddy apa-apaan sih? Kenapa juga ni anak, tiba-tiba kirim sms dengan gak jelas begini... di sms juga gak delivered.

--------------------------------------------

Hari ini aku berangkat ke Brunei, buru-buru banget deh... hm, hape aku bunyi, ada sms dari siapa yah? Ups, dari Aline... lagi siaran rupanya dia. Aku sengaja gak pamit ma kamu Al, aku dah mantap ambil jalan ini...doain aja aku sukses ya... tau aja dia aku mo pergi dan kirim sms ke aku.. *tersenyum dalam hati...

-----------------------------------------

to be continued
ceritanya belum selesai...
lanjutannya pasti di-upload segera!!