Kejutan Award

Setelah hampir seminggu nggak online.. karena alasan tertentu, begitu online langsung ketiban award bertubi-tubi...dan datangnya dari Si Sendal Jepit keramat...saking keramatnya, sendal aja digembokin... :p mungkin kalo pake sendal itu, bisa terbang kali yaaa... :d

Awardnya ini diaaa...














Trus, Fanny juga gak mau kalah...ngasih award dan PR sekaligus.. bujubunengggg!!!! :-o
Makasih ya.. :k tapi rupanya...Fanny tidak tega melempar PR ke yang lain...jadi tinggal masang aja kan... dan ini Awardnya :












Wah aku lempar ke siapa ya?? sebenernya pengen ke Wendy dan Dhe... tapi dua orang pelawak ini pasti udah ditimpukin juga ama Fanny... :t Duh binun nih...

Tapi ternyata...Fanny belum puas juga nimpukin saya...dia kasih award 1 lagi... yaitu :

Hehe, tanpa terasa saya ternyata suka sekali komen ke tempat Fanny. Iyalah tulisan Fanny emang T.O.P.B.G.T. Hehehe.... :L

Melalui postingan ini, berarti utang ku ke Fanny udah lunas ya... hehehe...
Sekalian mohon maaf untuk temen2 yang udah main ke sini tapi belum sempet saya kunjungi balik...

Ternyata Dhe juga belum puas, dia nimpukin award ini juga...wah...senangnya hatiku...makasih yaaaa.....

Dan semua award ini saya lemparkan lagi ke Attayaya, Itik Bali, Senoaji, Dhe, dan Wendy. Buat yang sebenernya dah dapet...biarin ajah...pokoknya pasang aja awardnya yaaaa... miss u all...