My Old Friends...

Temen pasti ada yang lama dan pasti ada juga yang baru.. seperti di sini, saya ketemu banyak temen2 baru, sobat blogger yang baik-baik, lucu-lucu, dan imut-imut... *saya anggap imut semua, gak tau yang gede, kecil, ato amit...semua dianggep imut... :) :z

Nah, kemaren hari Sabtu malem 28 Februari 2009 saya ketemu dengan temen2 lama, sebenernya saya lagi sakit...tapi demi ketemu mereka saya bela-belain buat dateng ke acara Ulang Tahun ke-9 Radio Swaragama FM Jogja. Walaupun akhirnya Minggu pagi-nya saya kembali tepar...hehehe....

Ngomongin Swaragama, mungkin buat temen2 yang di Jogja ngerti lah ya... *sok yakin.. :) ini radio dibentuk ama mahasiswa Teknik Elektro UGM...Tapi jangan salah, gak semua crew-nya harus anak UGM, kalo saya emang kebetulan kuliah di UGM, tapi banyak juga kok yang bukan mahasiswa UGM....

Dulu saya emang pernah kerja di radio itu selama 2 tahun 3 bulan, tepatnya Januari 2003 - Maret 2005, sebagai music director. Tugasnya ya...milah dan milih lagu mana yang bisa diputer sesuai dengan format musik radio tersebut... dan lagu mana yang gak boleh diputer..begitu.. selain itu juga punya tugas bikin kerjasama dengan record company, seperti Universal, Sony BMG, Warner, Musica, dll. Bikin jadwal promo album buat musisi yang punya album baru..Juga, kadang-kadang siaran...*maklum memulai karir jadi penyiar dulu... Pernah ngerasain siaran di hari pertama lebaran, siaran jam 2-4 pagi, ato jam 12 malem... ketemu hantu juga...hwaaa... Tapi, lumayan lah gajinya untuk kantong mahasiswa... :) bisa untuk jajan, beli pulsa, isi bensin... waktu itu, masih jaman-jamannya Tompi lagi ngeluarin album pertamanya.

Ternyata, temen2 di Swaragama juga masih nyimpen foto yang ini...
Ini foto ama Ungu, masih awal-awal mereka merintis karir...tuh, Pasha aja masih gondrong :p Trus, sebenernya ada yang ama alm. Chrisye...tapi gak tau tuh fotonya ke mana.. :(
*saya yang paling kanan, jilbab putih...hihi...masih culun...

Ato foto ini, bareng2 temen Swaragama, ada Regina, Ifa, Dita, Tyas, Rara, Datie, Fatma, Rinta, Bakhtiar.. *ini di bunderan UGM acara Ngabuburit buka puasa...

Kembali ke acara ulang tahun Swaragama ya... akhirnya ketemu deh ama temen lama, baik yang masih kerja di sana, ato yang udah mantan juga kayak sayah... ketemu juga generasi baru-nya Swaragama crew...wah senangnya, bisa ketemu mereka.. ngobrol-ngobrol, foto-foto, makan-makan, ikutan games.. pokoknya seruuuuu!! Nih foto-fotonya...

Dan acara diakhiri dengan potong kue ulang tahun.. :~ Sukses buat Swaragama, wish u all the best!! Swaragama FM, the Soundtrack of Your Life..