Rumahku Surgaku

Hari ini adalah tepat 1 bulan saya pindah ke rumah baru. Waktu itu saya belum sempat pasang fotonya di blog, karena saking berantakannya rumah dan sengaja nunggu kalo semuanya udah beres... baru deh saya pasang fotonya. Dan menepati janji itu, inilah foto-foto rumah saya...

BEFORE

Keadaan rumah pertama kali ketika kami beli dari penghuni sebelumnya. Agak gak terurus, dengan rumput halaman yang tinggi gak pernah dirapikan. Nah, ada honda vario, itulah 'tongkrongan' saya sehari-hari...berasa jadi Agnes Monica nih :p

AFTER

Rumah setelah kami tinggali, pagar kami copot, rumput diganti dengan
rumput gajah, dan pohon kami rapikan agar lebih terang dan
terlihat lebih luas. Ada kotak biru di sebelah kiri itu
tempat kami nyimpen motor... (garasi maksudnyah)


Masjid ini letaknya tepat di depan rumah saya.
Dan ini motretnya juga dari rumah juga...

Jadi sudah lunaslah hutang saya teman-teman....
Walaupun rumah itu kecil, tapi itu rumah kami sendiri yang insya Allah menjadi istana bagi saya dan keluarga. Semoga angsurannya juga lancar yah...hehehehe.... Amien!! Kapan-kapan teman-teman silahkan maen ke rumah saya :D