Menghilang

Tanpa terasa ternyata udah hampir 3 minggu saya menghilang dari peredaran dunia maya...
Blog, facebook, YM...gak pernah online... Kenapa??? Padahal sebenernya banyak draft tulisan yang pengen diposting...tapi apa daya... waktu tidak memungkinkan.

Ke mana ajah??
Belum lama ini ibunda tercinta harus opname 1 minggu di rumah sakit karena maag akut. Saya dapet giliran jaga pulang kantor sampe malam. Begitu jam kerja selesai, langsung deh ke rumah sakit... otomatis jam kerja harus dioptimalkan sedemikian rupa...alias gak bisa magabut...hehehe :) jadi offline deh....

Nah, mungkin karena kecapekan....akhirnya gantian saya yang tepar. Selama 4 hari saya gak masuk kerja...kena maag juga. Untungnya tetangga komplek ada yang dokter. Jadi pertolongan pertama segera didapat.. makasih bu dokter Ika :)

Akibat gak masuk 4 hari, kerjaan saya menumpuk...dan di sela-sela kerjaan yang menggunung... perasaan rindu yang membuncah untuk online gak bisa ditahan... *lebay mode on :p Akhirnya berawal dari online di facebook, dengan status : Facebook-ku jamuran.... akhirnya posting tulisan ini deh...

Ohya, sampe ada award yang belum saya posting... dari Fanny tercintah, maapkan daku belum sempat berkunjung ke tempatmu say.... wah, pasti posisiku sudah tergeser.. :(



Ya sudah, sementara ini dulu... saya mau kembali ke laptop... :)