Mad Money

Hai, selamat hari Senin!!
Weekend kemaren pada ngapain? wah, kalau saya kebetulan lagi nggak enak badan. Jadi cuma bisa di rumah aja, gak kemana-mana. Untungnya sehari sebelumnya sempat ke DVD rental dan minjem beberapa film.

Salah satu film yang saya tonton adalah Mad Money, yang dirilis tahun 2008 lalu. Sesuai dengan hobby saya, suka nonton film baru maupun lama...


Film ini bercerita tentang 3 orang wanita yang 'merampok' bank federal. Bukan merampok sih, tepatnya mencuri. Berawal dari Bridget (Diane Keaton), wanita paruh baya dari kalangan menengah atas yang keluarganya sedang mengalami krisis keuangan karena Don, suaminya terkena PHK. Akhirnya mau tidak mau Bridget bekerja sebagai tukang pembersih di sebuah bank federal, tepatnya bank yang salah satu tugasnya menghancurkan uang-uang lama atau yang sudah lecek untuk diganti dengan uang baru.

Melihat itu, Bridget tergoda... dan mencari partner. Ada 2 orang yang bergabung, yang pertama Jacky (Katie Holmes) gadis pengantar uang lama, dan Nina (Queen Latifah) petugas penghancur uang.

Mereka sedikit demi sedikit mengambil sebagian uang yang seharusnya dihancurkan, selama 3 tahun!! Tanpa ketahuan sedikitpun.. Gak bisa bayangin kan, 3 perempuan mengambil uang hingga jumlah jutaan dollar tanpa ketahuan?? Trus duitnya buat apa aja tuh?? hmm....

Trus akhirnya? nonton aja sendiri... hehehe... bener lho, film ini menghibur bangedd, lucu, ringan, dengan akhir cerita tidak terduga. Totally recommended!! :)