10 Things About 'Sang Pemimpi'

Weekend kemaren saya sempatkan nonton Sang Pemimpi. Pasti udah banyak yang nonton yaa? Huhu, saya telat tapi gapapa ya...

Dan setelah nonton, ada 10 poin penting yang saya dapat, yaitu..
  1. Tidak penting seberapa besar mimpi seseorang, tapi lebih penting seberapa besar seseorang untuk mimpinya. Bermimpi setinggi apa pun, atau serendah apapun, tidak akan berarti jika seseorang itu tidak mencurahkan keberanian, tenaga, pikiran untuk meraih impiannya.
  2. Bermimpi butuh keberanian dan tekad baja. Bermimpi seorang diri terkadang susah, harus ada dukungan dari orang sekitar. Seperti Arai yang tidak pernah berhenti memberi semangat Ikal.
  3. Harapan tidak boleh sirna sedetik pun, karena bisa saja menghapuskan impian yang dirajut. Seperti saat Ikal putus asa dan males sekolah, untungnya ada Arai dan Jimron yang senantiasa mendukungnya.
  4. Persahabatan adalah hal penting dalam kehidupan. Seperti Jimron yang bermimpi, agar kedua sahabatnya bisa berangkat ke Perancis dengan menaiki kuda-kudanya. Dan impian itu menjadi nyata.
  5. Siapapun boleh bermimpi, tidak terbatas laki-perempuan, kaya-miskin, tua muda.
  6. Gelar Ayah Juara se-Dunia tidak bisa diraih hanya dengan materi dan kebendaan. Tapi juga dengan hati, tanpa harus banyak berkata-kata.
  7. Bersyukur film ini ada, semoga mampu membuat anak-anak Indonesia berani bermimpi.
  8. Telah berhasil membuat saya malu, yang rasa-rasanya udah puas dengan apa yang ada, tidak berani bermimpi.
  9. Telah berhasil membuat saya menangis, hampir tersedu-sedu tepatnya... *jadi malu.. ternyata suami saya memperhatikan kalo sayah nangis..*
  10. Semakin menyadari betapa Haji Rhoma Irama betul-betul legenda hidup di Indonesia.. hehehe. Hidup Bang Haji!! Quote of the day "Masa muda, masa yang berapi-api" :)
Sekalian pasang award dari Riesta. Makasih ya Jeng... potoku boleh nampang di award inih.. :) Seperti halnya film Sang pemimpi, persahabatan adalah hal penting dalam kehidupan.. :)