Maafkan daku cinta...

Dunia tehnologi informasi, sekarang ini bukan barang baru bagi perempuan. Sudah banyak sekali perempuan yang melek IT, seperti yang pernah saya tulis sebelumnya. Tentu saja efek positifnya jauh lebih banyak dari pada negatifnya. Tapi apa yang baru saja saya alami, mungkin bisa disebut efek negatifnya.

Jadi ceritanya begini, suatu sore saya pulang kerja, dan seperti ibu-ibu lain..saya menyiapkan makan malam di rumah. Kebetulan saja, paginya saya udah bikin Cha Brokoli Bakso Ikan. Hmm... menu sehat pokoknya. Selain brokoli, saya pake pakcoy juga, plus bakso ikan. Udah bosen pake bakso daging. Gak pake penyedap rasa, cukup pake bumbu olahan sendiri yang pastinya jadi favorit suami *boleh dong muji sendiri...hihih... Nah, karena masakan itu masih lumayan banyak...saya rasa boleh juga nanti malem kita makan itu lagi, ditambahin goreng tempe garit, dan juga tahu..sedaaaap....

Ya sutra, akhirnya cha brokoli bakso ikan itu, saya panasin pake panci. Masakan berkuah ini emang enak kalo dimakan panas-panas. Saya pake api kecil, jadi agak makan waktu nih... sambil menunggu masakan saya panas, hm...online bentar ah...liat-liat facebook, liat blog saya... Ternyata, saking keasyikan... tiba-tiba ada bau kayak kebakar gitu... wah, jangan-jangan masakan saya... cepetan deh lari ke dapur...dan ternyata, kuahnya udah habis menguap... brokoli dan pakcoy-nya + bakso ikannya udah nempel ke panci.... hiyaa... pastinya bakalan malu nih ama suami...hehehe

Akhirnya suami saya pulang, tadinya sih belum mau cerita, ntar aja setelah dia udah selesai mandi...
+ say, aku tadi manasin cha-nya loh...
- eh, mau dong. kayaknya tadi pagi masih ada to...?
+ hihi, gosong...
- lhah, kok bisa?
+ aku sambi online... (sambil ngambil panci gosongnya, memperlihatkan ke suami)
- waaa, pasti nge-blog ama fesbukan yah??
+ iya...
- ayo, pancinya difoto...di-upload ke blog dan facebook...!
+ hih, malu kali say...
- lho, justru itu yang harus diceritakan...akibat facebook dan nge-blog terus!! (sambil ketawa dan jalan ke kamar ambil kamera digital)

Maka dari itu, tulisan ini terlahir...

Tapi bukan facebook yang salah, bukan blog juga yang salah...
Tapi diriku yang terhanyut dengannya, sayang...
Maafkan daku cinta...