Award lagiiiii....

Oh my God!! aku dapet award lagi... kali ini datengnya dari Maya...duh May, dirimu baik deh mo ngasih aku award ini...mana gak terlalu susah lagi PRnya...cuma diminta ngelanjutin aja ke blogger lain kan?? ;)

Tapi bener deh kayaknya, blog sayah belum bisa dibilang Fabulous...masih jauuuh.... tapi ya, diterima ajalah dapet rejeki...hihi... Dan ini awardnya, dan aku terusin ke siapa ya?? :t aku terusin ke Quinie aja, temen baru yang menurut aku blognya emang Fabulous, asyik aja bacanya.. :D trus neng Tika...mau yah?? ambil gih... ;) Juga Linda Belle, si cantik yang foto di toilet... :))

Trus yang kedua, award datangnya dari si penulis handal Fanny, hhehe...makasih ya Jeung, suatu kehormatan bagi sayah mendapat award dari beliau sesepuh dunia per-blog-an... *heheh lebay dikit gapapa ya Fan...

Eits, nanti dulu, award ini juga dapet dari neng Tieka, waduh-waduh...senangnya hati ini... :L Dan ini award-nya...bagus kan?? sesuai aturan, award ini juga akan saya teruskan...kepada siapakah?? bunda, Jeung Atca dan Maya....

yah sekian dari sayah...
terima kasih untuk award-nya teman...jadi makin semangat ni nge-blognya!!