Om-om Genit

Di minggu pagi ini saya mo bercerita...
Semalem kan saya malming di kantor kan? Jadi gini, tempat saya bekerja (Pemerintah Kota Yogyakarta) semalem jadi host/tuan rumah acara makan malam dengan Peserta Rembug Nasional Mahasiwa dan Alumni Pasca Sarjana se-Indonesia. Kebetulan saya kerja di instansi Protokol yang salah satu tugasnya, adalah arrange acara-acara di lingkungan Pemkot Yk, semacem EO-nya lah... ngurusin undangan, catering, acara, dan lain-lain...

Nah, yang kita jamu itu berasal dari berbagai daerah, dari Indonesia Barat, Tengah, Timur...semua ada. Mungkin karena jarang liat gamelan mereka antusias sekali dihibur ama musik gamelan, plus tari tradisional Tari Surung Dayung dan Tayub. Jadi mereka ikut nari gitu...

Alhamdulillah acara berjalan lancar, gak hujan dan tamu undangannya sepertinya enjoy banget dengan acara kita... Di antara sekian banyak tamu undangan, ada dua orang yang menarik perhatian sayah dan temen2 kerja... abis genit bin ganjen.. :D

Om Genit 1
Sebut aja namanya Asep, hihihi...dia orang Bandung yang sekarang lagi nyelesaiin doktor-nya di bidang Manajemen Pendidikan. Saking pinternya, dia ampe botak... :r
Saya dan temen2 yang tugas semalem emang mayoritas cewek-cewek... nah, si om Asep ini, semuanya diajakin foto-foto...entah bareng-bareng, satu-satu, dua-dua...pokoknya foto bersama... belum lagi minta nomer telpon semuanya, bahkan bos saya (bos yang cantik) dimintain nomer telpon juga..... alamak!!! genit pisan euy!! Ampe si bos bingung sendiri, merasa gak percaya aja ada orang model begini....haduh Kang Asep!!! Inget anak-bini di rumah...... :r

Om Genit 2
Sebut aja namanya Amir, dia orang Makassar, dia bilang dia orang Bugis. Dari segi penampilan bikin kita-kita inget seseorang...yaitu Al-Amin Nur Nasution, itu lho...anggota DPR RI suaminya Kristina penyanyi dangdut...hehehe :p
Wah, belagu banget daaaah...sok kenal sok dekat bangedddd!!!
Si Amir ini, hampir sama ama Asep, foto sana sini...cuman nih lebih parah, kebetulan ada temen saya (cewek) yang juga orang Bugis, mungkin merasa sodara satu suku...si Om ini maen nyosor ajah!! Cipika-cipiki gituuuuu....makkkk!!! temen saya ampe kaget...
Selain itu, si Om Amir ini gak cuma sok akrab, tapi juga kepedean... Seperti yang saya bilang tadi, kita sempat foto-foto, pake kamera dia dan juga kamera dokumentasi kantor..nah setelah foto, saya sempat diajakin ngobrol ama si Om Genit 2 yang kentel banget logat Bugis-nya...

Om Genit 2 : Kamu simpan ya foto yang ada saya dan kamu...
Saya : ................ (manggut-manggut aja...bingung mo jawab apa???)
Om Genit 2 : Kalo saya jadi menteri, bawa foto itu...tunjukkin kalo kamu udah pernah kasih makan itu orang....hahahahaa...
Saya : hehehe.... (senyum kecut gw, ni orang kepedean ato apaaa???)

Nah, setelah acara selesai, baru deh saya dan teman-teman ngumpul lagi, tadi kan tugasnya mencar-mencar kan... dan topik kita ya dua om-om genit itu... Ternyata Om Genit 2 alias Amir dari Makassar, agak genit karena emang lagi nyari jodoh :D please dehhhhhh....nyari jodoh gak harus genit kaleeeeeee!!! :p