Kampanye Damai

Mulai hari ini, 16 Maret 2009 Kampanye Terbuka untuk Pemilu 2009 berlangsung. Nggak tau kenapa, muncul kekhawatiran dalam diri saya.. bukannya apatis terhadap pemilu.. tapi saya justru sangat peduli dengan peristiwa pemilu. Walaupun saya sendiri belum punya pilihan pasti Partai atau Caleg atau Calon Presiden pilihan saya... :t

Yang saya takutkan kalo lagi kampanye terbuka adalah : konvoi gak tertib yang sok-sokan di jalan, knalpot dibolongin biar suaranya gede.. Gak pake helm dan berasa jalan punya mbah-nya :@ ... please deh, males banget... jaman sekarang konvoi gitu justru gak ada gunanya untuk narik massa..justru bikin orang gak simpatik

Saya jadi inget, waktu masih kecil..jaman sebelum reformasi, berhubung dulu ayah saya kerja di perusahaan kroni pemerintah..pastinya pilihan politik sudah ditentukan dari pusat. Kita anak-anak kecil pada ikutan konvoi, naik mobil terbuka...waaaah...waktu itu berasa seneng banget :D Tapi setelah gede, hadooh...dulu kok ya semangat banget ikutannya?? :$

Hihi, dulu semangat dan seneng sekali ikutan/nonton kampanye...kenapa yak?? sekarang mah..malezzzzz...mending online ajah.. ato tidur :s

Tadi kebetulan saya bantuin KPU Kota Jogja di acara Deklarasi Kampanye Pemilu Damai. Hanya 32 partai yang lolos dan bisa ikutan pemilu di wilayah Kota Yogyakarta... Dan mereka secara bersama-sama membaca deklarasi dan menandatangani yang intinya akan menjaga ketertiban, membuat suasana kota ini tetep kondusif.

Yaaa...kalo pas begitu keliatan akur dan saling menghargai sekali... Semoga aja gak cuma pas deklarasi kampanye damai, tapi betul-betul dilakukan dengan baik... :d

Kita kan gak boleh underestimate dulu kan ya...positive thingking... Hehe, siapa tau ada orang partai yang baca blog-ku ini..peace yak! Salam damai..