Ketiban Cinta

Ditemani angin sepoi yang masuk dari jendela ruangan saya di kantor...saya bikin postingan ini. Kebetulan emang di ruangan gak ada AC, jadi beruntunglah saya...punya meja di pojokan yang deket jendela dan masuklah angin dengan sepoi-sepoi... :)

Rupanya, saya ketiban cinta dari mana-mana... senangnyaaaa.....
Hari ini, sudah berjanji dalam hati untuk posting award dari Fanda. Blogger yang gemar banget baca buku, salut banget buat Fanda... nggak males gitu lhoh.. two thumbs up! ato kalo perlu minjem jempol tetangga?? ;)

Fanda ngasih award yang emang baru buat saya, belum pernah liat juga... Makasih Fanda... :~ Hehe, daku memang pengikut setiamu... :$ Oiya, ternyata saya juga dapet award ini dari Priandhani. Makasih juga yaaaa.... soal PR yang cuma dikerjain 1 aja, ya wis... saya diskon, hehe..gpp, nyante ajah...

Selain itu, ada juga award dari D3nani. Blogger yang keliatannya punya minat yang cukup tinggi terhadap musik. Sampe-sampe bikin blog khusus tentang musik. Hebat euy... Dan awardnya ini lho.. Trus...nih award juga dateng dari Tika... maap sayangkuh, daku terlambat tahu kalo dapet award darimu juga... :k

Masih ada tambahan lagi, Tika masih mengirim award satu lagi... wah tak terhitung lagi award-award yang telah kuterima...

Dan award ini saya teruskan kepada... :t Jeng Sri *blogger yang jauh di Dublin sana, Hans, Dian Maya, Anindya Rahadi, dan Krizna yang lagi sibuk UAN. Dan saya persilahkan untuk memasang award ini di blog masing-masing.... ;)

Oh ya.. in last minutes, ada award lagi dari Rheeaz, ada 3 malah.. :L domou arigatou ne... shikasi, mo arimashita.. gomen... :) Udah ku pasang sayang... Gpp yaaah, tapi kuterima dengan senang hati...