Hari Pen-contrengan

Sehari setelah hari pencontrengan, akhirnya bisa update lagi blog tercintah.. :L sambil nonton TV (dengerin TV tepatnya) yang menyiarkan berita terkini tentang real count dari KPU hasil pemungutan suara. Kalo kemaren rame quick count, mulai dini hari tadi udah real count.

Hasil dari quick ato real count ternyata gak jauh beda. Terutama untuk posisi 3 besar. Yaitu Partai Demokrat, PDIP, dan Golkar. Yah, siapapun yang menang, semoga mereka memang punya hati nurani yang tulus untuk memimpin negeri tercinta ini dengan sebaik-baiknya. :)

Back to hari pencontrengan.
Kemaren saya dan suami terpaksa mudik, maklum lah...alamat KTP masih ikut orang tua suami, alias mertua sayah. Yaitu di jalan Parangtritis km.7 Bantul. Sebelum berangkat, kami beberes rumah dulu, nyuci dan sebagainya.. trus barulah dari Kotagede kami berangkat ke tempat pencontrengan. Lumayan jauh...nyampe sana, eh... ternyata nama saya tidak tercantum dalam DPT di sana! :(

Untungnya, sehari sebelum pencontrengan, bapak sayahtercinta sempat nelpon. Kalo nama "Anna Fardiana" masuk di DPT di TPS dekat rumah orang tua saya. Makanya setelah suami nyontreng...segeralah kami berdua meluncur ke sebuah TPS di Sonosewu...

Ini dia foto my hubby, yang saya paksa untuk action, hasilnya senyum kikuk...hehehe :k

Waduh, tintanya ketebelan Pak...saya lap yaaaaa....

Nah, ini dia bukti saya sudah mencontreng... ;)

Wah... mau nyontreng aja, saya sampe harus lintas Jogja...dari Timur, ke Selatan, trus ke Barat, dan pulang ke Timur.... Tapi gapapa, semoga perjuangan saya yang tidak seberapa ini, bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. Amien!!