Ga Bisa Tidur

Terbangun malam-malam begini, and ga bisa tidur lagi. Akhir-akhir ini, asam lambung saya lagi naik, jadi perut sering sekali berasa kembung. Terutama kalo malem, pasti deh, aroma minyak kayu putih jadi parfum di malam hari.. :p

Saya tadi emang bobok cepet, kayaknya kecapekan. 4 hari ini lembur ngerjain dokumen anggaran. Fiuh, udah jadi sih..tapi masih ada koreksi dari keuangan. Okay, siapa takut.. :)

Kebangun gara-gara suara TV. Rupanya acara nonton TV, malah jadi 'ditonton' TV..hehehe. Suami saya tergeletak ketiduran di depan TV. Saya bangunin dan saya suruh pindah ke kamar. Dan gantian saya nonton 'Just Alvin' di MetroTV. Bintang tamunya Dewi Sandra.

Dan akhirnya malah begini nih, belum bisa tidur lagi.. :( jadi kerasa banget kembungnyah.

Kalo ga bisa tidur begini, trus biar tidur, ngapain yah? :t