Bola Itu Bundar

Saya sebenarnya bukan penggemar sepakbola, tapi hanya kadang-kadang ajah nonton bola. Biasanya karena nemenin suami nonton bola... seperti yang barusan saya lakukan. Nonton timnas Indonesia lawan timnas Oman. Yang pastinya hasilnya udah kita ketahui bersama, yaitu kalah.. :( dengan skor akhir 1-2.

Kenapa ya timnas sepakbola Indonesia prestasinya gak membaik juga?? wah, padahal udah punya lagu kebanggaan "Garuda di Dadaku" punya Netral. Saya aja kalo denger lagunya itu jadi ikut semangat gituh..

Mungkin saking anyel alias gemes liat timnas kita diserang terus ama timnas Oman, seorang penonton masuk ke lapangan, dengan kaos timnas kita berwarna merah dengan garuda di dada. Si penonton menggiring bola dan shoot ke gawang Oman, gak gol juga..hehehe. Wah, udah dibantu pemain ke-12, masih juga kalah... hahahaha

Penonton bernama Hendri itu akhirnya ketangkep polisi, dia mengaku masuk lapangan gara-gara kecewa liat permainan timnas Indonesia. Tuh, kan malah diketawain ama kipernya Oman (kaos kuning). Gambar diambil di sini.

Salah satu kenapa timnas kita gak bagus, ya menurut saya karena Ketua PSSi-nya yang gak diganti juga... udah jelas kesandung masalah hukum, masih juga dipertahankan. Ck..ck..ck... Terakhir timnas kita menang itu, seingat saya ketika lawan Bahrain 2-1.

Ealah, ini nulis apaan sih? :)