Bukan Foto Pre Wedding

Pastinya udah denger dong yah..berita haram rambut rebonding atau ngecat rambut? Plus pengharaman foto pre wedding. Hm, makin banyak aturan ya? tapi bagaimana pun juga saya gak akan men-jugde aturan itu secara sepihak. Segala sesuatu ada hal baik dan buruknya kan??

Berita pengharaman foto pre wed jadi mengingatkan saya pada suatu peristiwa beberapa tahun yang lalu. Tepatnya ketika ada sepupu suami yang mau nikah. Dia pengen foto pre wed dan dipasang di undangan nikahnya. Waktu itu emang lagi mulai nge-trend gitu.. undangan ada foto calon mempelainya.

Kebetulan, tuh percetakan rupanya udah ancang-ancang dari awal... dia gak mau kalo foto pre wed nya ada bersentuhan dari cowok cewek-nya. Dengan alasan, kan mereka belum resmi... masuk akal sih.. dan alhasil foto prewed nya gak pake sentuhan gitu lah.. tapi tetep dengan hasil yang bagus :)

Jadi foto pre wed emang gak harus sentuhan juga kan? hehe.. walaupun saya juga gak muna.. dulu bikin foto pre wed pake gandengan segala.. duh, jadi malu.com nih.. ^_^  Mungkin kesalahan ini jangan ditiru ya.. :(

Tapi foto yang di bawah ini malah bukan pre wed lhoh, tapi post wed.. hehe..soalnya ambil fotonya saya udah nikah.. :)  pas kebetulan jalan-jalan ke Imogiri, Bantul, Jogja. Perginya kami berdua plus temen suami (Mas Joko namanya) yang penggemar fotografi. Fotonya pake teknik infra red. Yah lumayan jadi model sesaat. :) 


Bukan foto pre-wedding.. tapi post wedding dengan suami tercintah.. :)


Sayang.. ada yang nyempil di gigimu..senyummu manis sekali.. :)