Senam Pagi

Happy friday!! wah..hari Jumat selalu menjadi hari ceria buat saya. Yaaa karena memang hari terakhir kerja, besoknya dah libur. Walaupun jadwal di weekend juga udah penuh alias kondangan.

Sejak kemaren saya udah niat banget untuk ikutan senam pagi di kantor. Emang tiap Jumat, kantor saya menyelenggarakan hari krida atau hari olah raga. Kendaraan bermotor gak oleh masuk ke komplek perkantoran.. hanya boleh sepeda dan pejalan kaki.

Dan pagi ini, dari rumah saya sudah bersiap dengan kaos dan celana training. Siap senam lah...
Tiba-tiba pintu rumah diketok, tetangga sebelah rupanya nitipin anaknya yang masih bayi, namanya Aina. Duh dengan senang hati saya menerima.. apalagi saya emang lagi pengen punya bayi :) cuman, terus terang aja saya deg-degan.. kalo si mungil Aina nangis..wah, maklum aja saya kan belum berpengalaman...

Alhamdulillah, baby sitting berhasil. Aina mungil gak nangis, malah ketawa-ketawa...

Sesampai di kantor, senam ternyata belum mulai. Kirain udah telat. Dan selama 60 menit ke depan, saya berkeringat deras..tapi badan seger banget. Udah lama gak senam, karena biasanya sepedaan atau jalan-jalan pagi aja. Saya nggak ngira juga, bakalan basah banget bajunya kena keringat, padahal gak bawa baju ganti...huhuhu... maaf deh temen seruangan yang mencium aroma tidak sedap dari saya... *tutup hidung* :p

Sekalian posting award dari Desi. Makasih yaaa :)