Finally.....

....... punya rumah baru lagi. Eits, jangan salah.. bukan rumah beneran. Tapi 'rumah' alias blog. Sempat kemarin saya cerita kalo pengen pindah atau upgrade ke dot com. Setelah melalui pemikiran yang cukup lama, akhirnya saya putuskan untuk bikin rumah baru di sana.

Memang sekarang ini pindahnya ke dot com, bukan untuk gaya-gaya an sih, tapi sebenernya udah terlanjur dibikin dan dibayar.. yaa sayang dong kalo gak kepake.. makanya, tulisan-tulisan di blog ini juga saya impor ke sana. Sekalian jadi back up..

Proses kepindahan juga dibantuin suami yang punya server hosting, jadi kalo ada yang mau dot com bisa klik di sini. *sekalian iklan yaa..hehehe..

Tapi jangan khawatir, rumah yang lama ini akan tetap saya huni kok.. nggak saya hapus. Sayang udah banyak cerita keseharian, pemikiran, atau hanya sekadar curhat yang saya tulis di sini. Komentar-komentar lucu juga banyak sekali di sini.. Monggo silahkan mampir ke blog yang baru.. saya tunggu lho.. :)