Temen Online

Perkenalkan, inilah temen online saya yang terbaru.. cantik, mungil, dan mulus. Hehe.. akhirnya saya punya netbook sendiri.. alhamdulillah. Biasanya saya kalo online kan di kantor, tentunya gak bisa leluasa *ya iyalah.. namanya juga di kantor, ya banyakin kerjanya :)* trus kalo di rumah, harus nunggu suami pulang dulu, soalnya notebook cuma punya satu. Jadi harus gantian..hehe.

Tapi kalo sekarang, udah bisa online kapan aja. Kebetulan di perumahan tempat saya tinggal ada hotspot berlangganan. Jadi inget udah bayar belum ya??


Nah, ngomongin netbook ini, sebenernya udah beberapa waktu yang lalu saya beli. Trus kenapa saya milih netbook ini? Hmm.. dasarnya saya juga gak ngerti seluk beluk hardware dan software, saya mah nurut aja ama suami. Paling nggak pesen saya adalah soal bujet yang terbatas, bisa wifi, ada webcam, card reader, dan cakep. Lainnya terserah dia.. dan akhirnya dipilihin Eee PC 1005HA dari Asus ini.

Soal warna, udah sepakat yang netral aja, kalo terlalu nge-jreng atau yang girly.. biasanya suami saya gak mau ikutan make. jadi milihnya biru tua / biru dongker. Nah, kalo pengen tahu soal Eee PC 1005HA lebih jauh, mendingan klik sini aja ya.. :)