Diskon Buku Bacaan

Wah, sebenernya ini postingan telat.. cerita tentang weekend kemaren. Tepatnya, 30 Januari 2010 lalu, saya dan suami ke Jogja Expo Center (JEC) karena ada pameran komputer yang setiap tahun selalu diadakan. Sempat beli softcase untuk netbook saya... Tapi bukan itu yang mau saya ceritakan :)

Ternyata gedung JEC yang lumayan gede itu gak semuanya dipake pameran komputer. Sayap sebelah timur dipake pameran oleh Kompas Gramedia. Wah, terus terang kami berdua langsung mata ijo. Padahal sebelumnya saya sempet ogah diajakin ke pameran ini.

Dan, mata ijo kami berdua memang gak bisa 100% ditahan, dengan diskon gede-gedean yang ditawarin untuk buku-buku terbitan Gramedia. Apalagi pas mampir ke standnya Kepustakaan Populer Gramedia (KPG). Ada diskon 20%, kalo pake kartu kredit bank tertentu yang kena bobol ATM-nya di Bali dapat tambahan diskon 10%. Jadi total 30% :)

whuaaaa, saya langsung nyangkut ke buku-buku ini. Yaitu 3 buku utama Ayu Utami, yaitu Saman, Larung, dan Bilangan Fu. Ketiga buku itu dijual dalam satu paket dengan harga sekitar 120ribuan, karena dapet diskon, jadi 80ribuan. Murah kan?

Belum lagi suami saya nyangkut di rak National Geographic Indonesia (NGI). Sebelumnya dia emang langganan majalah ini, tapi semenjak pindah rumah belum dilanjutin lagi. Ternyata ada promo juga, beli 1 gratis 3, jadi dapet 4 deh...Harganya cuma 45ribu dapet 4 (kalo ini bener-bener murah, soalnya biasanya 1 eksemplar sekitar 50ribu)


Duh, sebenernya pengen beli buku ini, buku itu.. huff, tapi untung aja masih bisa menahan keinginan.. :) Yang penting buku dan majalahnya dibaca dulu..hehe