Sebel !!!!! (episode 2)

Saya pernah cerita tentang sebelnya saya kepada seseorang di kantor. Masalah sepele sebenernya, cuma gara-gara fesbuk. Dia gak bisa ngatur waktu, kerjaan jadi keteteran dan ngerepotin orang-orang sekitar untuk menyelesaikan tugasnya.

Ternyata yang sebel nggak cuma saya. Ternyata ada yang lebih sebel dari saya. Gara-garanya, ketika ruangan si A (sebut aja begitu) koneksi internet lagi down, si A maen ke ruangan saya...cuma buat buka fesbuk. Padahal komputer-nya lagi sibuk banget, jelas aja bikin orang-orang yang lagi sibuk kerja jadi mangkel dan bete.

Rupanya si empunya komputer (yaitu my lovely boss), saking empet-nya... menuliskan di komputernya tulisan berikut ini :


Hehehe...saya ketawa aja bacanya :D Tapi yang jelas di komputer saya nggak ditulisin, soalnya saya juga punya fesbuk :p Bisa-bisa jadi senjata makan tuan. Kebetulan yang punya komputer itu emang milih untuk tidak punya account facebook, karena beliaunya emang luar biasa sibuk... :) Yah...tau tuh, si A dah baca belum tulisan itu. Harusnya ngerasa kali yaaaaa......???

By the way, dari pada bete mendingan saya kasih liat aja award-award yang saya dapet yah...maap lho baru diposting sekarang. Makasih atas award-nya yah!! :L

Award dari Arum Sekartaji

Award dari D3nani

Trus dari ngatmow