be a good blogger

Udah hampir setahun ini saya punya blog My Home Sweet Home. Jadi punya banyak temen juga di dunia maya. Kalo mau flashback ke tulisan-tulisan saya, hm.. sepertinya gak ada aturan yang baku deh. Tidak fokus tepatnya..hehhehe.. *ngaku nih*

Padahal dulu awalnya, pengen menjadi blog ini lebih berformat, fokus ke satu hal. Sebelumnya punya blog di friendster yang nggak ubahnya kayak diary aja. Tapi idealisme saya itu malah bikin berat :( terkadang malah jadi sok pinter.. mau nulis yang 'bermutu'. Huaaa.. sebenernya kalo mau mikir bener2 sih, bisa aja bikin tulisan yang ringan tapi meaningful. Tapi nggak banyak tulisan saya yang kayak begitu. :) Mungkin salah satunya Voucher Pulsa vs Voucher Waktu.

Beberapa kali blogwalking saya juga sering nemu blog yang bagus-bagus. Selain template-nya keren, tulisannya pun meaningful banget. Wah, kepengen punya yang begituan. Saya sih juga nyoba-nyoba mengkombinasi ide saya dengan ide-ide yang tersebar di berbagai blog. Alhasil saya malah jadi orang lain. Bukan diri saya sendiri... wah... malah jadi ilfeel ama diri sendiri.. :p

So, I decided, biarlah saya begini.. tetap menulis dengan style saya sendiri, tapi tidak berhenti belajar jadi blogger yang lebih baik.. blog gak cuma jadi tempat nyampah alias curhat melulu, ada 'sesuatu' yang bisa diambil gitu.. Yeah, boleh lah sedikit berharap.. semangat!!