Setahun Sudah

Tulisan ini saya siapin cukup lama, kira-kira setengah bulan sebelum diposting. Tepatnya pake postingan terjadwal gitu lho.. Untuk memperingati lahirnya blog inih yang pertama. Tepatnya hari ini, 2 Februari.

Saya mulai kenal blog pas lagi ngetrendnya friendster. Tapi jarang ditengok juga dan lebih bersifat personal. Ga banyak yang tahu tentang blog saya ituh. Cuma beberapa temen ajah. Nah, lama-lama kok pengen nambah temen dari komunitas blogger yah?

Yasuds, akhirnya sekarang ngeblog di sini. 
Setaun ini ngeblog di sini, saya seneng banget. Punya banyak temen yang rajin berkunjung dan saya kunjungi pula. Tidak terbatas dari blog gratisan manapun ato blog yang dot com. Hehehe..

Saat ini saya lagi berpikir, perlu gak ya bikin dot com? Kebetulan suami juga punya hostingan. Dia juga bilang, "kalo mau dot com bisa aku bikinin kok, gratis, dibayar dengan cinta." Hahaha..

Cuman kalo mau pindah rumah, ntah ke blog gratisan lain ato dot com, masih mikir. Kan jadi kayak bikin blog baru kan? maksudnya link lama udah terlanjur nyebar kemana-mana... hm, baiklah kalo begitu, sementara saya masih di sini kok... entah sampai kapan.. :)

*gambar ambil di google